Saturday, May 10, 2014

Apa itu Smartphone

Smartphone adalah? Anda mungkin mendengar istilah " smartphone ". Tapi jika Anda pernah bertanya-tanya apa smartphone adalah , baiklah , Anda tidak sendirian . Bagaimana smartphone berbeda dari ponsel biasa , dan apa yang membuatnya begitu pintar ? jika anda ingin tahu spesifikasi dan harga smartphone terbaru sekarang sudah banyak ulasan tentang smartphone di mesin pencari Google, Bing, Yahoo, dll yang bisa anda cari dengan keyword seperti harga hp terbaru, harga hp android terbaru, harga hp terbaru samsung, harga hp terbaru blackberry, harga hp nokia terbaru, harga hp sony terbaru, harga hp terbaru 2014, harga hp terbaru cross, dan masih banyak lagi.


Singkatnya smartphone adalah perangkat yang memungkinkan Anda membuat panggilan telepon , tetapi juga menambahkan fitur yang , di masa lalu , Anda akan menemukan hanya pada asisten pribadi digital atau komputer - seperti kemampuan untuk mengirim dan menerima e -mail dan mengedit dokumen Office , misalnya.

Tapi , untuk benar-benar memahami apa smartphone adalah ( dan tidak ) , kita harus mulai dengan pelajaran sejarah . Pada awalnya , ada ponsel dan personal digital assistant ( PDA atau ) . Ponsel yang digunakan untuk membuat panggilan - dan tidak banyak lagi - sedangkan PDA , seperti Palm Pilot, digunakan sebagai pribadi , penyelenggara portabel . Sebuah PDA bisa menyimpan info kontak Anda dan daftar to- do , dan bisa melakukan sinkronisasi dengan komputer Anda .

Akhirnya , PDA memperoleh konektivitas nirkabel dan mampu mengirim dan menerima e -mail . Ponsel, sementara itu, memperoleh kemampuan messaging , juga. PDA kemudian menambahkan fitur telepon selular , sementara ponsel menambahkan lebih seperti PDA ( dan bahkan komputer seperti ) fitur . Hasilnya adalah smartphone.
Fitur Smartphone Key

Meskipun tidak ada definisi standar dari istilah " smartphone " di seluruh industri , kami pikir itu akan sangat membantu untuk menunjukkan apa yang di sini di About.com kita mendefinisikan sebagai smartphone , dan apa yang kita anggap ponsel . Berikut adalah fitur yang kami lihat di:

Sistem operasi : Secara umum , smartphone akan didasarkan pada sistem operasi yang memungkinkan untuk menjalankan aplikasi . Apple iPhone menjalankan iOS , dan smartphone BlackBerry menjalankan BlackBerry OS . Perangkat lain menjalankan Google Android OS , WebOS HP , dan Microsoft Windows Phone .

Apps: Sementara hampir semua ponsel termasuk beberapa jenis perangkat lunak ( bahkan model yang paling dasar hari ini mencakup buku alamat atau semacam manajer kontak , misalnya) , smartphone akan memiliki kemampuan untuk berbuat lebih banyak . Ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen Microsoft Office - atau setidaknya melihat file . Ini memungkinkan Anda untuk men-download aplikasi , seperti manajer keuangan pribadi dan bisnis , asisten pribadi berguna , atau , baik , hampir semua hal . Atau mungkin memungkinkan Anda untuk mengedit foto , dapatkan ] petunjuk arah via GPS , dan membuat playlist lagu-lagu digital .

Web Access : smartphone lainnya dapat mengakses Web pada kecepatan yang lebih tinggi , berkat pertumbuhan jaringan data 4G dan 3G , serta penambahan dukungan Wi - Fi untuk banyak handset . Namun, sementara tidak semua smartphone menawarkan kecepatan tinggi akses Web , mereka semua menawarkan semacam akses . Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk menelusuri situs favorit Anda .

QWERTY Keyboard : Menurut definisi kami , smartphone termasuk keyboard QWERTY . Ini berarti bahwa tombol yang ditata dengan cara yang sama mereka akan pada keyboard komputer Anda - tidak dalam urutan abjad di atas keypad numerik , di mana Anda harus ketuk nomor 1 untuk memasukkan A , B , atau C. keyboard dapat hardware ( tombol fisik yang Anda ketik di ) atau perangkat lunak ( pada layar sentuh , seperti Anda akan menemukan di iPhone ) .

Pesan : Semua ponsel dapat mengirim dan menerima pesan teks , tapi apa yang membuat smartphone terpisah adalah penanganan e -mail . Sebuah smartphone dapat sinkron dengan , account e -mail pribadi Anda dan , kemungkinan besar Anda profesional. Beberapa smartphone dapat mendukung beberapa account e -mail . Lainnya termasuk akses ke layanan pesan instan populer , seperti AOL AIM dan Yahoo! Messenger .

Ini hanya beberapa fitur yang membuat smartphone pintar . Teknologi sekitarnya smartphone dan ponsel terus berubah , meskipun . Apa yang merupakan smartphone hari ini bisa berubah minggu depan , bulan depan , atau tahun depan . Menantikan!
Nah itulah definisi singkat tentang apa itu smartphone?